Neo
Image Hosted by agung

Ada yang marah itu wajar......

Ada yang tidak suka, marah, benci bahkan sampai ke ubun2...itu wajar
Ada yang menproklamirkan hak cipta harus dihargai....dilarang Kopi paste
Bloger juga karya manusia....betul memang, Tetapi ada yang lain aku buat bloger ini bukan tujuan untuk apa2 apalagi untuk cari duit dari google adsense, belum tentu juga google adsense membayar aku.....toh tergantung yang ngeklick juga kan.
Aku hanya sekedar ngumpulin yang tak mungkin aku tulis sendiri...dari pada orang cari susah2 tentang cassava dan Yams kemana2 yang bahasa jawanya pohong karo telo bahasa indonesia ya cari aja sendiri di kamus klo gak ngerti......

Sebetulnya ngapain lagi aku pikirin toh tidak ada pasalnya dan hukumnya biar kata orang apa klo ini kopi paste, harusnya terima kasih dong ada orang mau perduli mau ngumpulin/kliping atau apalah bahasanya...tentang cassava dan Yams.

Nenek moyang orang indonesia dulu makannya juga casava dan yam karena beras mahal waktu itu, itu klo ada yang menulis tentang cassava dan yams aja gak pakai ijin sama mereka....hehehehe

Harusnya terima kasih juga karena aku mau ngelink dan memberikan informasi rujukan dari mana asal berita cassava atau yams tersebut, sekali lagi sebetulnya bisa aku saja masa bodoh....aku menulis ini karena ada yang merespon web ini dan aku sudah minta maaf malah saya hapus kalau memang tidak merkenan link webnya....eh malah keterusan ngomongnya.....memang siapa dia...Coba Cari Di Google Search nama seseorang pasti juga banyak kembarannya dan satu sama lain gak perlu pakai ijin segala dengan pakai nama sama....kayak birokrasi kantoran aja.

Kalau sudah di internet atau dunia maya begitu katanya, pasti open dan dilihat oleh berjuta2 manusia harusnya sadar dan tahu...gak perlu saya jelaskan.
Sebetulnya orang2 type semacam ini masih perlu dan butuh akan pengakuan bedanya aku hanya peduli tentang 2 tanaman ini makannya aku kumpulin sehingga orang cari informasi lebih terarah dan jelas....., bedanya orang2 ini masih duniawi karena masih butuh pengakuan sedangkan aku sudah menembus batas karena orang perduli hehehehe

Satu lagi....apalagi pakai webnya gratis lagi coba bayangin ngomongnya gede amat kayak web yang dibikin ini bayarnya mahal pakai duit....lain kali di hak patenkan aja..tetepi saya jadi mikir kalau webnya aja gratis giamana mau bayar hak patennya hahahahaha
Jangan begitu orang tak kenal maka tak sayang.....

0 Comment: